KomunitasSerangTerkini

Kumandang Banten Komisariat Untirta Gelar Talkshow Beasiswa Bersama Ratusan Mahasiswa Baru

SABBA.ID | Kumandang Banten Komisariat Untirta adakan Talk Show beasiswa bertajuk tema “Wujudkan Mimpi, Raihlah Prestasi Bersama Kumandang Banten Komisariat Untirta”, Pada Minggu, (4/7/21).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen PAO Kumandang Untirta yang telag banyak mengundang para pemateri sebagai ketua sekaligus penerima beasiswa Favorit di Untirta.

Antusiasme peserta yang diwarnai rasa penasaran sebanyak kurang lebih 100 mahasiswa ini berlangsung hangat.

Dialog dan tanya jawab yang dilakukan secara online ini bertujuan agar mahasiswa baru maupun lama memperoleh kemudahan untuk informasi dan tips beasiswa disalah satu universitas di serang ini.

Dalam acara, sebanyak 4 pemateri memberikan pemahaman dan informasi secara menyeluruh kepada peserta talk show terkait pendaftaran, syarat-syarat pendaftaran, langkah – langkah, cost (biaya ) dan juga tips tips agar lolos dalam seleksi beasiswa mulai dari tahap awal sampai akhir.

Hal ini di sampaikan oleh ketua pelaksana, Teja Negara dalam sesi wawancara oleh tim sabba.id

“Alhamduliah semangat organisasi merangkul mahasiswa disambut baik dengan antusiasme menyoal beasiswa ini. Semoga peserta ini bisa jauh lebih memahami strategi dan informasi lengkap apa yang disampaikan pemateri”. Ujar Teja

Sekretaris Umum Kumandang Untirta (Khairul T)

Diantara pemateri hebat dalam acara, hadir Hizkia Raymond selaku Ketua Umum Genbi Banten ( Penerimaa Beasiswa Bank Indonesia ). M Rizki Riadi, Ketua Umum Ikadiksi Untirta (Penerima Beasiswa KIP Kuliah). Karen Erlangga, Ketua Umum Karya Salemba Empat (KSE) Untirta (Penerima Beasiswa Karya Salemba Empat). Terakhir Dede Surya Lesmana sebagai penerima beasiswa Djarum 2019-2020.

Lebih lanjut Ketua Umum Kumandang Untirta menuturkan bagaimana pentingnya informasi dan dialog penting soal beasiswa ini.

“Diadakannya talkshow beasiswa ini untuk mendorong para mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa khususnya para mahasiswa baru yang baru mengenal dunia kampus, dan juga dapat termotivasi baik akademik maupun non akademik oleh para narasumber yang kompeten dibidangnya”. Ungkap Lutfi (Mila/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!