KomunitasSerangTerkini

“Ngopi Bareng” PWKS dengan Dindikbud Kota Serang

SABBA.ID | Serang – Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) menggelar kegiatan diskusi bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang pada Jum’at (19/3/2021).

Berlokasi di Kantor Dindikbud Kota Serang, kegiatan yang dinamai “Ngopi Bareng” ini mengambil tema “Satu Tahun BDR, Siapkah Kota Serang KBM Tatap Muka?”. Hadir dalam acara tersebut Kepala dan Sekretaris Dindikbud beserta teman-teman media yang tergabung dalam Pokja Wartawan Kota Serang.

Ketua PWKS M. Tohir mengatakan bahwa kegiatan ngopi bareng ini merupakan agenda diskusi rutin bersama dinas-dinas di Serang.

“Kegiatan ini merupakan dialog santai dengan dindik terkait kesiapan kota serang menyambut rencana pembelajaran tatap muka. Biasanya kita mengadakan kegiatan ngopi bareng bersama para OPD ini di waktu sore”. Ujarnya.

Wasis Dewanto selaku Kepala Dindikbud mengapresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya kegiatan dialog ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PWKS yang telah melaksanakan kegiatan ini. Kami harap jalinan silaturahmi bisa terjaga denga baik dan kedepan kita bisa secara rutin melaksanakan kegiatan ngopi bareng ini, jika perlu sebulan sekali”. Ucapnya.

Kegiatan ngopi bareng ini disiarkan secara streaming di portal Bantennews.co.id, Banten Raya, Harmony FM, Banpos Channel, titiknol, serta Instagram PWKS. (Iman/Red)

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!